Bank Raya Catatkan Pertumbuhan Transaksi 127% di Raya App, Tawarkan Program Ramadhan dan Pesta Raya

Must read

Businesstrack.id- Bank Raya (AGRO), bank digital yang merupakan bagian dari BRI Group, mencatatkan kinerja luar biasa pada aplikasi digital Raya App, dengan transaksi meningkat sebesar 127 persen (year-on-year) hingga mencapai 4 juta transaksi per Desember 2024. Peningkatan transaksi ini sejalan dengan bertambahnya jumlah nasabah, di mana pengguna Raya App tercatat mencapai 1 juta, tumbuh sekitar 21 persen dibandingkan tahun lalu.

Direktur Bisnis Bank Raya, Kicky Andrie Davetra, menyatakan bahwa seiring dengan berkembangnya fitur dan inovasi produk di Raya App, pihaknya optimis jumlah nasabah akan terus meningkat hingga akhir tahun. “Kami berharap jumlah nasabah dapat terus berkembang seiring dengan inovasi yang kami hadirkan di Raya App,” ujar Kicky dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Untuk mendorong transaksi lebih lanjut melalui Raya App, Bank Raya menawarkan berbagai program menarik, salah satunya adalah “Buka Puasa Dapat Cashback”, yang akan dilaksanakan menyambut Ramadhan 2025. Melalui program ini, nasabah berkesempatan mendapatkan cashback untuk transaksi yang dilakukan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama bulan Ramadhan.

Selain itu, Bank Raya juga masih melanjutkan berbagai program lainnya, seperti promo transaksi menggunakan QRIS Bank Raya di berbagai merchant ternama, termasuk Watson, Tomoro, The Gade, Family Mart, dan XXI.

Kicky juga menambahkan bahwa Bank Raya berfokus pada inovasi untuk menciptakan solusi keuangan digital yang inklusif, yang dapat mempermudah akses bagi seluruh lapisan masyarakat. “Kami berkomitmen untuk mendukung percepatan inklusi keuangan di Indonesia sebagai digital attacker BRI Group,” tambahnya.

Salah satu langkah strategis Bank Raya adalah peluncuran Program Pesta Raya, yang menawarkan hadiah apresiasi kepada nasabah, baik yang baru maupun yang lama. Hadiah dapat diperoleh melalui pembukaan rekening, transaksi, atau peningkatan saldo tabungan. Program ini digelar dari 2 November 2024 hingga 31 Januari 2025, dan berhasil mendorong pertumbuhan nasabah Bank Raya hingga 62 persen.

Dengan berbagai inisiatif ini, Bank Raya terus berusaha memperkuat posisinya sebagai bank digital yang inovatif dan dapat diakses oleh lebih banyak masyarakat Indonesia.

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article