Businesstrack.id- Bank Raya (AGRO), bank digital yang merupakan bagian dari BRI Group, mencatatkan pencapaian luar biasa dengan pertumbuhan nasabah mencapai 62 persen berkat keberhasilan program Pesta Raya. Program ini dirancang untuk memberikan hadiah apresiasi kepada nasabah, baik yang baru maupun yang lama, yang dapat diperoleh melalui pembukaan rekening, transaksi, dan peningkatan saldo tabungan.
Direktur Bisnis Bank Raya, Kicky Andrie Davetra, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, menyatakan bahwa antusiasme nasabah terhadap program Pesta Raya sangat tinggi, yang tercermin dari peningkatan jumlah nasabah dan transaksi selama periode promo. Peningkatan transaksi di Raya App tercatat sebesar 32 persen, dengan total mencapai 1,2 juta transaksi. Sebagian besar transaksi tersebut dilakukan melalui QRIS, menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap transaksi digital.
Kicky menambahkan, program Pesta Raya bertujuan untuk mempercepat inklusi keuangan digital dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif bertransaksi dan menabung melalui produk-produk dan layanan yang ditawarkan oleh Bank Raya. “Kami ingin mengajak dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan bertransaksi perbankan digital. Ke depan, kami berharap Pesta Raya bisa menjadi momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat, khususnya nasabah Bank Raya,” ujar Kicky.
Program Pesta Raya ini berlangsung sejak 2 November 2024 hingga 31 Januari 2025. Penarikan undian hadiah apresiasi telah dilakukan secara langsung pada 20 Februari 2025 di Menara BRILiaN, Jakarta, yang menandai kesuksesan program dalam mendorong minat masyarakat untuk bergabung dengan Bank Raya dan memanfaatkan layanan digitalnya.